last days

well ini hari trakir gue skul soalnya besok kan udah pada cabut gitu,mudik kembali pada kampung halaman masing2. yaaah, anak2 sih pada MALES ke skul. alesannya ya kalo gak MALES, sekali lagi, ama ntar lagi libur. jaah karena gue anak baik yang sedang berusaha mendapat nilai bagus makanya gue bela-belain tuh dateng demi baca slide. gue sekelompok ama ira, azka, sukma, lea. gue sih dikasih 10 halaman bikin slide. tapi berhubung gue males jadi gue bikin cuma 4 slide. itupun cuma gue kasih gambar sana-sini supaya anak2 pada kagak bosen. tapi bagaimanakah reaksi mereka?

"ya oloh, kelompok Fiqih aja 24 SLIDE!"

pala lu gede 24 slide.

akhirnya setelah di edit oleh Ms. Widhi, slide gue, lea ama azka digabung. tapi jadinya GAK BISA DIEDIT. itu gara2 formatnya slide, bukan powerpoint. tapi berhubung gue males dan (saya yakin yang lain juga) kita biarin ajah.HUEHEHE.

pas presentasi, ada yang culun. lo tau kan efek slide yang kayak di akhir film-film, yang casting pemerannya yang jalan terus ke atas jadi kita gak bisa liat lama?

Lea : -ganti slide-
Azka : -ngeliat efek slide yang kayak gue jelasin tadi, nungguin ampe berenti-
lea : -bingung, gak berenti2-
Azka : Lho? Lho Lho?
Lea : Udah baca aja! gak bisa berenti ini !
Azka : ya gue gak keliatan!
Lea : Udah cepetan!
Azka : jadiotonomidaerahadalahsalahsatutugasyangdiberikanpemerintahpusatpada...(baca cepet)

sumpah kocak abis, si azka bacanya cuma kedengeran 'wrwrewndfjdhfhefkn...' di telinga gue, CEPET BANGET. hahaha, salah efek siapa sih yang bikin alay.

oh iyah, tadi gue juga ikutan ke ultahnya ayu, makan di pak sadi bareng yunnie ama nyokapnya mereka berdua. tapi yunnie gak ikut nntn, ada acara gitu. akhirnya gue, ayu ama nyokapnya doang yang nonton.

ngomong2, gue nntn ini :

gue kira alay, TAUNYA BAGUS. BAGUS. BAGUS. BAGUS BANGET!!

SUMPAH, kalo gak ada ayu ama nyokapnya gue udah nangis kali. -lebay-

tapi beneran. worth it. recommend to you guys!

truss pas gue lagi nungguin nyokapnya dia ke toilet, kami berfoto lebay ria. bisakah anda melihat nyokapnya di bawah?



selain itu, gue melihat ada homo dia arion.

iya, homo.

homo.


HOMO! wow! gue pengeeeeeeenn banget NGOBROL bareng, tapi mereka sibuk touchy-touchy jadi gue gak bisa kesana.., -ya iyalah gila-

gue SEMPET POTO, MEREKA LAGI NYENDERIN PALA DI PUNGGUNG, tapi udah gue apus, takut gue. hehehe.

yah, musti sampe sini aja dah. gue capek bo,, mau nyari yang lain selaen blogging doang. huehehehe.

sekali lagi, met ultah ayu!

0 komentar: