acceleration is one of the best thing in my school.



liat gambar diatas? LIAT? LIAT? LIAT?? oke, gue lebay. tapi itulah perasaan gue saat ini. hmmm nggak juga sih, tapi setidaknya itulah yang sering dikatakan anak2. UJIAN NASIONAAAAAALLL!!!!! (terutama KELAS 9 AMA AKSEL 2)
gue sih secara solider kasian ama aksel 2, toh mereka gak salah tau2 suruh UN. gue sih protes ampe tuntutan KERINGANAN dibuat. lagian apa mereka gak capek ama pelajaran bentar2 langsung tes?

tapi dasar mereka DEWA jadi kagak protes. GAK PERCAYA? ini adalah wawancara gue dengan salah satu anak aksel 2 :


gue : yaah lo enak gue kan 3 taon jadi gue bingung ama pelajaran kelas 7 pas gue buka2..
si 'peep' : iya ya..
gue : ngomong2 gimana pel. kelas lo? kan pelajarannya banyak tapi waktunya dikit..
si 'peep' : yaah, beberapa kalo gurunya ngerasa muridnya udah ngerti langsung dikebut aja gitu. tau2 emang sering tes sih. hahahaha (ketawa)



dan bukti ke DEWA an mereka:

bu ropingah : iyaa, sekarang sel ini apa namanya??
gue : -cengok-
tamara : -diyem gak ngarti-
anak aksel : (dengan santai) ribosom bu, terus itu mitokondria.

WHAAAT??

LIAT TUH BETAPA PINTERNYA MEREKA.KAGAK PROTES WALOPUN DIAPAIN JUGA.MEREKA ADALAH PRAJURIT YANG TAK KENAL LELAH BELAJAR DALAM MENGHADAPI PENGETAHUAN YANG TERUS TERPATRI INI!! WALOPUN LELAH, HATI TETAP HAUS AKAN PENGETAHUAN! -lebaism kambuh lagi-

yaaah begitulah sebagian pendapat gue akan aksel hari ini. dan karena hari ini gue cukup banyak ngobrol ama anak aksel 2, dan berhubung gue bingung mau post apaan, jadilah gue patrikan kelas mereka dalam blog gue ini. HAHAHA

0 komentar: