great. i'm being forced again part 2

hmm sampe mana kemaren? oh ya sampe gue blank yaa.hmm.

jadii setelah gue BLEK, gue gak inget2 apa2 gitu. bangun2 gue udah di atas tempat tidur, dengan perasaan aneh bak menggelitik bak menyakitkan di atas perut. gue bingung gitu. soalnya kok tau2 udah di atas kasur. gue nanya ama bokap,, yang kebetulan lagi ngeliatin gue. -ngeliatin gue juga maksudnya apaan, juga gue gak tau-

"pa, udah selese ?"
"hooh. tidur terus kamu."

hmmm TERNYATA OPERASINYA SUDAH SELESE pemirsa! TANPA RASA INGATAN MENYAKITKAN! WOW! hebat! tapi tetep aja kalo gue mau duduk aja, rasanya kayak nenek-nenek gendut duduk di perut gue. HEEEEEH.

dan kalau anda tertawa, sungguhlah menyakitkan rasanya nak.-ya terus kenapa gitu-

hehehe tapi bagian paling kerennya nih, gue masuk hanya bolos 2 hari!! MUWAHAHAHAH. yang laen pada kagak masuk seminggu dua minggu, gue cuma DUA HARI men! senang sekali rasanya melihat jeritan kaget -ya gak gitu juga sih sebenarnya- azka yang bertanya heran pada saya : "DIH TY LO KOK UDAH MASUK?"

muwahahaha. muwahahaha.muwahahaha. udah ah.

daaan melihat UN yang tinggal 3 HARI LAGI, DAN GUE YANG MASIH ADA DI DEPAN KOMPUTER INI, saya bertanya pada diri sendiri. SEPERTINYA SAYA HARUS BELAJAR. get back to work!!

please wish me luck!!

see you next time guys!

0 komentar: