I'M DONE WITH THIS. AND NOW I'M GLAD.

YEEAAH selese juga pra-uas sekolah gue. selama seminggu ini gue bela-belain belajar, -tetep aja- gak ngertiiiii. gue bingung. KENAPA PRA-UAS harus ada ESSAY? NAPE? NAPE? NAPA ANANG NYIUM ARTIS LAEN SETELAH CERAI AMA KRISDAYANTI? -hekz-

yaaahhh sekolah gue emang kejem. pas hari pertama jadwalnya gak jelek-jelek amat. tapi pas hari kedua udah mulai ngelongo.ini jadwalnya:

SELASA 2 MARET 2010 seni budaya
bahasa inggris
pendidikan kewarganegaraan

yak saudara, cobalah anda lihat, apakah ada yang aneh dengan jadwal tersebut?

yak benar sekali. 3 SUBJECTS IN A DAY! -crashed by an aeroplane-

kejem sekali.anda harus tahu. saya membuka semua buku kelas 7,8,9 dan nyari yang namanya seni rupa. gue apalin semuanya, termasuk aliran seni lukis dan pelukisnya masing2 2-3 tokoh. (alirannya kalo gak salah ada 20an ato belasan)

dan apakah yang muncul?

"sebutkan pengertian seni rupa terapan dan seni rupa murni.berikan contohnya masing2 dua buah."

YEEEEEEEEEEEEHHHHHHHH mana-gue-tau-pak-PUJI (guru seni rupa gue) .berhubung kertasnya berjarak 25 cm dari muka gue, langsung aja gue tutupin pake tangan dan gue tidur dulu refreshing 5 menit (anak yang baik : JANGAN DITIRU).
gue kagak belajar itu yaaaaaaaaaaaaaaa. sedih banget gue, yang susah gue apalin,taunya yang kagak-ribet-sama-sekali-pertanyaannya-dan-gue-yang-gak-tau-itu-TOLOL malah muncul. gue kecewa sekali dengan ini. KECEWAAAAA!!


begitulah sekelumit peristiwa mengesalkan yang saya alami minggu ini. saya harap anda ambil hikmahnya, yaitu JANGAN CERDAS MENJELANG UJIAN. JADILAH CERDIK.

bye for now!

0 komentar: