great i'm being forced again.

tahukah anda? di sebelah gue ada si dewa matematika 9f -catatan : bukan bivan, sudah basi-
sedang melihat matematika dasar di internet. wow! -terus kenapa gitu-

sudahkah saya bercerita pada anda tentang sulitnya operasi usus buntu? tunggu, salah. bukan usus buntu. penyumbatan gara2 kurang makan buah. ya ampun, penyakit anak kecil banget gak sih. hohoho, gue emang kurang banget makan buah, tapi kalo ada sayur gitu bakal gue makan dah. bayem semangkok aja bisa gue telen sekali makan. oke, gue off topic.

jadiii gue kan gak boleh makan sebelum operasi. berhubung gue operasi jam 11 siang, gue terakhir makan sampe jam 8 malem. jadi paginya gue gak makan. minum aer aja kagak boleh! pas jam 12, gue dipanggil ke ruang operasi. gue udah kesel2 gitu soalnya lama gitu kan. taunya masih rusak alatnya jadi ditunda dulu. trus gue dibalikin lagi ke ruangan gue, padahal gue udah siap,mbak!

detik pun berlalu...semenit pun berlalu..jam pun berlalu..dua jam pun berlalu... -bengek-

dan gue akhirnya dipanggil kembali. tahukah anda jam berapa? JAM 5 SORE.

ini bagian serunya nih.

pas gue udah terbaring di meja operasi layaknya ikan yang pasrah dimakan ama om pembeli ikan gurame di warung makan AMPERA, gue di masukin obat bius dari infus gue. gue bingung. soalnya gue gak ngerasa ngantuk sama sekali gitu loh. trus gue mikir: "kok gue belom ngantuk ya? ato gue pura-pura tidur aja?"

trus blank. kagak inget apa2 gue.

TO BE CONTINUED!

0 komentar: